Monday 17 November 2014

Rebuild For Vivi 'Ritual Doom' #Rebuild4vivi






#‎Rebuild4Vivi‬ - FIGHT FIRE WITH FIRE!
Haloo kali ini ada kabar sedih dari saudara kita,mbak Vivi 'Ritual Doom' yang baru-baru ini rumahnya habis bis ga bersisa karena dilalap si jago merah.Yaah mbak vivi 'Ritual doom' bisa dibilang adalah gitaris death metal wanita pertama di Jakarta,atau bahkan di Indonesia.Dia memulai karier di dunia persilatan sejak tahun 1992.Sebagai saudara,yuk kita ikut bantu untuk pembangunan rumahnya.Untuk itu kita berencana minta bantuan metalhead untuk :
1. Share postingan ini pake hastag #Rebuild4Vivi. Gak perlu di like, gak perlu komen. Silahkan post di sosmed lain juga macam twitter, path, ig atau mana aja terserah.
2. Kalo punya link tempat yang bisa langsung pake gratis gak pake sewa2an dan gak ribet, tolong infonya.
3.Jika kalian bakal ngadain event UG,bisa bikin penggalangan dana buat #Rebuild4vivi.bisa kontak ke cp #Rebuild4vivi

4.Jika ada yang punya barang/Merchandise yang mau disumbangkan atau dilelang.Silahkan Hubungi CP #Rebuild4Vivi atau bisa mengubungi admin LeadTheYouth
5. Sumbangan bahan bangunan yang kali kali udah ada yang mau nyumbang bisa di drop langsung ke rumahnye si mpok di Berlan. 

6.Untuk sementara kalo mau nyumbang langsung bisa ke BCA 3423111085 a/n Viska Selviana.
Sekali lagi: Solidaritas Metalheads! Siapa lagi yang bisa bantu teman kita kalo bukan kita ya gak?
Thank you! Share if you care!


Untuk sementara ini event yang didonasikan untuk #Rebuild4Vivi adalah event yang diadakan oleh Metalhead Respect di Jakarta.Event yang diselenggarakan pada hari Sabtu malam (8/11) kemarin telah berlangsung dengan lancar. Donasi sebesar Rp. 3.570.000,- telah berhasil dikumpulkan untuk membantu meringankan beban saudari kita yang baru saja mengalami musibah kebakaran yang menghanguskan rumah beserta seluruh harta bendanya. Semoga apa yang telah kita upayakan tersebut dapat bermanfaat dan menjadi semangat untuk Vivi dan keluarga.




Untuk itu,kami mohon bantuan saudara metalhead lain untuk bisa membantu mendonasikan dana untuk #Rebuild4Vivi.Terima kasih :) 



#Rebuild4Vivi

Cp : Pima ( https://www.facebook.com/pima.aditya?fref=ts )

Show comments
Hide comments

1 comment:

  1. Tipe and titanium rod in femur complications - iTanium-arts
    TIP AND TIP AND TIP. TIP AND TIP is a manufacturer of a Tipe and titanium powerbook g4 titanium rod in femur titanium shift knob procedures. Use it for your personal cerakote titanium needs 2014 ford fusion energi titanium and needs. titanium paint color

    ReplyDelete

Lead The Youth Webzine