Friday 21 March 2014

BRAIN INFECTION



BRAIN INFECTION terlahir di Kota Probolinggo, Akibat niatan Phiand alansyah/Guitar yg ingin membentuk sebuah band bersama Yoji Pratama dan Rizqy kurniawan. Setelah itu masuklah Ogik sebagai guitar 2.. Setelah brejalan beberapa waktu, Brain Infection merekrut Duky sebagai drummer dan Panda pada vocal. Akhirnya terbentuklah formasi baru yg bertahan sampai sekarang. Panda (vocal), Phiand (guitar), Ogik (bass), dan Duky (additional drum)

BRAIN INFECTION adalah salah satu band grindcore yang menjadikan seorang wanita yaitu Panda sebagai vokalis mereka.salah satu band berbahaya dari probolinggo yang patut diacungi jempol musikalitasnya.stay grind !!!!

Brain Infection sendiri Mengusung Genre GRINDCORE dan Terlahir di tengah - tengah komunitas PROBOLINGGO METALHEADS CIRCLE... dengan beberapa lagu yang tercipta antara lain "Koruptor Biadab", "Human Trafficking", "Copas", dan "Uang adalah Tuhan" 

INFLUENCE: Napalm Death, Misery Index, Wormrot, Afgrund, Terrorizer, Hatebreed, Walls Of jericho etc.

INFO PERSONIL: Pandha / Vocal http://www.facebook.com/profile.php?id=100001182082142 Phiand / Guitar - Vocal 2 http://www.facebook.com/phiandd 
Ogik / Guitar http://www.facebook.com/profile.php?id=1803421367 
Duky / Additional Drum

No comments:

Post a Comment

Lead The Youth Webzine