Friday 21 March 2014

CLIMAXETH

Climaxeth dibentuk September 2008 , Band dari kota besar Surabaya di Jawa Timur , Indonesia . Semuanya berawal ketika Niza , Keti dan Dio yang ingin membuat persahabatan lebih menantang dengan bermain musik .Kemudian datang Edel dan Dawn untuk melengkapi lineup Climaxeth . Sayangnya karena program sekolah Dio , Dio harus meninggalkan band ini dan sisanya empat anggota untuk bermain tanpa bass .sampai pertengahan tahun 2009 , akhirnya climaxeth menemukan pemain bass yang cocok , bernama Febro , dia melengkapi lineup climaxeth . Dan di awal tahun 2012 , kami juga kehilangan gitaris kami , Fajar . Ia mengundurkan diri dari band dan memilih untuk melanjutkan karirnya di luar Surabaya

Lineup saat ini : Keti – Drum,Edel – Gitar,Rio – Gitar,Febro - bass,Niza-vocal.
 
Adapun lirik  climaxeth bertema anti - kemunafikan , anti - sosial , dll.

Band-band yang mempengaruhi musik climaxeth adalah
  Dream Theater, Blotted Science, Gorod, Necrophagist, Origin, Faceless, Decrepit Birth, Spawn of Possession, Metallica, Meshuggah.

Vokal growl dari sang vokalis Niza tidak kalah gahar nya dengan vokalis death metal pria lainnya.Karakter vocal exhale nya begitu enak didengar dan memacu para headbanger lebih energik di moshpit.wanita yang sekarang memutuskan untuk berjilbab ini mampu mengekspresikan ‘soul’ lagu death metal nya diatas stage dengan sangat baik sehingga membuat penonton sangat menikmati setiap penampilannya.

No comments:

Post a Comment

Lead The Youth Webzine