Friday 21 March 2014

HERETIC SUICIDE



Band asal Purwokerto ini terbentuk 26 juli 2012.Terbentuknya band bernama Heretic Suicide Bermula dari obrolan ringan via jejaring sosial Facebook antara Yudie Sultan (Sacrefixx) dan Anthony Joe (Discourteous & Pernicious Hate).

Dari situlah, keduanya sepakat untuk sama-sama membuat sesuatu yang baru dan memainkan aliran musik yang berbeda dari aliran band mereka sebelumnya. Hingga akhirnya mereka sepakat menamai band barunya dengan nama Heretic Suicide. Nama ini diambil untuk mengkritisi para pelaku bom bunuh diri.

Sementara pertemuan Heretic dengan personel lainnya, yakni Dessy “Obog” Wulandari (vocal) terjadi ketika mereka sedang mendengarkan suara sang vokalis yang sedang membawakan lagu Lamb of God di sebuah studio musik.
Karena kesibukannya di band Pernicious Hate dan Discourteous akhirnya Anthony Joe mengundurkan diri  dan digantikan oleh sebut saja Paijo (ex. Hatestroke, Funeral Inception, Humonic/Aus, dll) yang mengisi line up drum HERETIC SUICIDE.
 
Saya pertama kali bertemu band ini ketika saya dan teman-teman female metalhead membuat event bertajuk “road to STORM OF SRIKANDI#1” di mojokerto.Kami mengundang HERETIC SUICIDE sebagai salah satu Headliner event kami.Para personilnya sangat ramah dan baik,kami sangat menyukainya.

Vokalis dari HERETIC SUICIDE ini bernama wulan,selain menjadi vokalis dia juga seorang gitaris dari band female metal dari Purwokerto bernama SUCKER PUNCH.Vokal  exhale growl dari Wulan sangat mengagumkan,karakter suaranya sangat khas,powerfull dan artikulasi pengucapan liriknya jelas sehingga begitu enak didengar oleh para penikmat music cadas.GREAT WOMAN ! stay metal,stay sick !

Hingga saat ini band yang banyak terinspirasi oleh Cerebral Bore dan Dying Fetus ini telah menghasilkan tiga single hits berjudul Anal Cavity Decay, Busuk, Tikam atau Terhina.
Line up saat ini adalah :
-Dessy "Obog"Wulandari:Growler
-Yudie Sultan : Guitars/Growler
-Paijo : Drums
-Ipung : Bass

No comments:

Post a Comment

Lead The Youth Webzine