Friday 21 March 2014

NIGHTCRAWLER



NIGHTCRAWLER Band Black metal dari Probolinggo yang berdiri mulai tahun 2009 dan terus bergerak maju. NIGHTCRAWLER yang berarti pencakar langit malam, diambil dari sebuah lagu band legendaris dunia ( JUDAS PRIEST ) yang telah merenggut jiwa seorang work ship. 

NIGHTCRAWLER mencoba meramu jenis musik BLACKMETAL dengan aroma MAJESTY serta sedikit instrument heavy metal, metalcore, dan technical dengan sayatan melodic, dibumbui syair dari dunia kegelapan dan kehidupan yang hancur total. Ini sengaja dilakukan karena NIGHTCRAWLER ingin berkarya melalui BLACKMETAL dengan konsep yang berbeda. 

Dalam perjalanannya NIGHTCRAWLER juga tidak lepas dari pergantian personel. Pada formasi awal ada Agus sebagai vocal scream, Neezha pada vocal seriosa, Moo pada lead guitar, Irul pada bass, dan Sandiz pada drum. Di formasi ini NIGHTCRAWLER menghasilkan Beberapa Hits antara lain : Darksoul, Eternal Dark Wings, dan Paradigma. Namun kemudian terjadi perpecahan dan NIGHTCRAWLER sempat vacum untuk beberapa waktu. Akhirnya pada pertengahan tahun 2012 NIGHTCRAWLER muncul dengan formasi baru yang diisi oleh Panda pada posisi Vocal scream, Neezha pada vocal seriosa, Moo pada guitar, Evan pada guitar, dan Ary pada bass. Pada formasi ini NIGHTCRAWLER tidak memiliki seorang drumer, namun NIGHTCRAWLER dibantu Erwin pada session drummer dan kemudian Meluncurkan Single pertama dari formasi baru dengan konsep baru yang berjudul “ METAFORA CAHAYA “ .

NIGHTCLAWER menyajikan musik Black Metal dengan nuansa dan komposisi yang sangat unik dan berbeda dengan Black Metal pada umumnya.Dengan campuran beberapa intrument genre musik metal lainnya,musik mereka sangat memanjakan telinga para penikmatnya.


INFO PERSONIL : 
Avanda Claudia ( Panda ) - Vocal scream [ FB : Pandha panda ] Annisa Andromeda ( Neezha ) - Vocal seriosa [ FB : Neezha Nevosa ] 
Ramadhan Harits Wahyu Prakoso ( Moo ) - Guitar [ FB : Moozheelist Diabolistic ] 
Evan affandi ( Evan ) - Guitar [ FB : Evan Acrotomophilia ] 
Mochammad Ary Wahyudi ( Ary ) - Bass [ FB : AryCrew Hellflip ] 
Erwin Nur Anugrah (Erwin) – Session Drummer [ FB : Erwin N Anugrah ] 

CP : Avanda Claudia Pin BB :7586AD95 
Hp : 0838 3446 6227
 https://www.facebook.com/pages/Nightcrawler-Blackmetal-Probolinggo/152579554902251?ref=ts&fref=ts
Show comments
Hide comments

1 comment:

  1. Good band, See Neezha Nevosa tweeter @elee772 @deylavee, https://twitter.com/elee772, Real ava ST 1 jt 2jm (Dp 300) , LT 2,5 jt 5jm (dp 500) wajin DP ! wajib pake kondom keep healty ^^ (NO NEGO ,SITU OMDO LANGSUNG BLOCK)

    ReplyDelete

Lead The Youth Webzine